ENAK TELAN SPERMA PRIA 6 FAKTA BUAT PARA WANITA



INFO1MENIT - Kabar bahagia khusus buat kamu yang sudah jadi pasangan sah.

Membahas soal pasangan tentu selalu berkaitan dengan hubungan seksual, nah sering sekali timbul sebuah pertanyaan jika pasangan kamu menelan sperma yang kamu keluarkan apakah ada resiko kepada si perempuan ?

Akan kita bahas, berikut penjelasannya.

FAKTA PASANGAN TELAN SPERMA LAKI LAKI

1. FAKTA PERTAMA

Sperma yang di hasilkan oleh pria mengandung Natrium, Kalium, Kalsium, Lemak, Protein, Vitamin, Zinc, dan Enzim.
Jadi kalau pasangan kamu ingin menelannya sah sah saja ya, karna tidak akan ada bahayanya.

2. FAKTA KEDUA

Wanita boleh saja menelan sperma pria, yang penting pria tersebut dalam keadaan sehat. sebab, jika pria tersebut terjangkit infeksi virus penyakit menular seksual, maka virus tersebut akan terus berkembangbiak di dalam sperma pria.

3.FAKTA KETIGA

Walaupun wanita diperbolehkan menelan sperma pria, namun wanita juga harus berhati hati. sebab, faktanya air mani pria dapat membawa penyakit berbahaya, seperti HIV, hepatitis B, Kutil kelamin, Gonore, Klamidia, herpes genital, dan lain lain.

4. FAKTA KEEMPAT

Manfaat baik dari sperma untuk wanita adalah sperma bisa mencegah penuaan dini. karna sperma mengandung antioksidan dan mampu mencegah keriput serta jerawat kulit.

5. FAKTA KELIMA

Cairan sperma pria juga mengandung vitamin B12 dan bahan antidepresan yang baik untuk meningkatkan mood dan membangun perasaan bahagia terhadap beberapa hal.

6.FAKTA KEENAM

Sperma pria baik untuk mencegah kanker payudara. Menurut sebuah penelitian menyatakan bahwa sperma yang terkandung dalam air mani memiliki efek anti-kanker. 

Jadi penjelasan di atas adalah fakta bahwa tidak ada bahayanya jika wanita menelan sperma pria. namun sperma yang sehat itu adalah sperma yang berasal dari pria yang sehat juga ya.

Lalu jika anda masih bertanya tanya apakah tidak mungkin bisa hamil ??

Jawabannya  adalah "TIDAK" - sebab kehamilan itu bisa terjadi dikarenakan adanya pembuahan saat dilakukannya penetrasi. jadi sperma yang anda telan harusnya masuk pada sel ovum dalam rahim, lalu menghasilkan pembuahan dan terjadi kehamilan.

Namun menelan sperma jatuhnya bukan pada sistem reproduksi wanita karna sperma yang masuk lewat tenggorokan akan berlabuh ke sistem pencernaan. setelah sampai, maka zat asam lambung pada perut akan membunuh sperma dan sperma tersebut tidak berfungsi lagi.

Tidak ada komentar