Bahaya Memakai Kondom Jika Tidak Tepat




Info1menit - Buat kamu yang punya pasangan harap berhati hatilah saat memakai kondom

Seperti hal nya makanan, kondom juga berlaku kadaluarsa loh. dan biasanya tanggal kadaluarsa ada tercantum pada kemasannya. meski demikian, tanggal tersebut bisa saja pudar, atau terjadi kesalahan pada proses produksi.

Lalu mengapa tidak boleh memakai kondom yang sudah kadaluarsa ?

Kondom dibuat dari bahan yang rentan kerusakan seiring berjalannya waktu. mengapa demikian, karna kondom terbuat dari bahan lateks (getah karet) dan ada juga yang terbuat dari bahan poliuretan (plastik sintetis)  nah, bahan bahan tersebut dapat mengalami kerusakan.

bayangkan sebuah kantong plastik yang tidak di pakai bertahun tahun, meskipun anda tidak menggunakannya pasti kantong plastik akan mudah robek bahkan berlubang, dan inilah yang terjadi pada kondom. sehingga saat memakainya kemungkinan besar akan robek.

Selain ketahanan kondom yang sudah kadaluarsa, ada juga bahayanya jika anda tetap memakainya saat berhubungan intim. Kondom yang robek beresiko menyebabkan penularan penyakit kelamin
seperti Gonore, Klamidia, Hepatitis, hingga HIV /AIDS. nah, di samping penularan penyakit bahanya pasangan bisa hamil karna sperma sudah masuk ke dalam vagina pasangan.

So, lebih baik membeli kondom yang baru dari pada harus mengobati penyakit atau pasangan kamu hamil cuy hehe

Hasil gambar untuk gambar kondom

Tidak ada komentar